Friday, August 8, 2014

Yak akhirnya bisa menyempatkan diri untuk kembali menulis di blog yang mungkin sudah mulai berdebu ini,kali ini saya akan menulis artikel tentang pengalaman pertama saya naik Kereta Api, sebenarnya pengalaman ini bisa dibilang sengaja juga sih berawal dari kehabisan tiket pesawat dari Bandar Lampung Menuju Batam akhirnya saya memutuskan untuk transit terlebih dahulu ke palembang sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke Batam.Singkat cerita saya berhasil membeli Tiket Kereta jurusan Tanjungkarang (Lampung) menuju Kertapati (Palembang)


Hari H nya pun sudah tiba dan ternyata feeling saya tentang kereta selama ini adalah salah saya beranggapan bahwa didalam kereta bakal berdesak desakan atau sampai ada yang naik di atas kereta, Tapi itu salah didalam kereta yang saya tumpangi ini cukup nyaman dengan 2 buah AC Di tiap Gerbong yang membuat penumpang tidak kepanasan dan hal yang cukup menarik adalah adanya 2 buah stop contact di setiap deret kursi , mungkin bagi penumpang yang gatged nya low bisa numpang mengecas disitu.


Yah foto diatas adalah jepretan iseng saya ketika berada di dalam kereta, cukup nyaman dan luas bukan ? tentunya tidak seperti di film film sinetron indonesia xD.Satu hal lagi yang menarik perhatian saya adalah Keadaan toilet didalam kereta ini yang menurut saya cukup bersih, yak tidak seperti toilet sekolah dasar yang bau dan kotor tentunya.


Namun Seperti manusia tentulah kereta ini memiliki kekurangan juga yaitu seringnya kereta ini berhenti untuk mengangkut / menurunkan gerbong barang yang katanya lebih menguntungkan daripada mengangkut penumpang yang per orangnya hanya Rp. 30000 , Saya sempat mengambil foto saat kereta berhenti di stasiun kecil untuk mengangkut gerbong barang hal ini pun dimanfaatkan oleh penumpang untuk sekedar merokok atau berjalan jalan diluar kereta.

Yah nampaknya sekian tentang pengalaman saya naik kereta , semoga dengan adanya artikel ini dapat menaikan rating kereta dan menjadi transportasi yang digemari oleh semua kalangan rakyat.




Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Sara Di GooGLe Indonezia

salam Blogger