Thursday, October 3, 2013

Aku & OPPO N1

Google Indonezia - OPPO Mobile Indonesia : apa sih OPPO ?? OPPO merupakan sebuah merek internasional terdaftar yang berpengalaman mengantarkan produk-produk berkualitas tinggi ke pelanggan di Amerika, Eropa, dan Asia. Sejak memasuki pasar ponsel di tahun 2008, OPPO tak pernah berhenti untuk mengikuti teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dan paling user friendly.

OPPO hanya menggunakan komponen dengan kualitas terbaik. Aliansi dengan mitra internasional terkemuka memastikan bahwa kami memiliki hardware terbaru dan terbaik yang tersedia. Dengan departemen R&D yang unik dan independen, OPPO merancang, mengembangkan, memanufaktur, memasarkan, dan menjual produk sendiri. Produk OPPO dikembangkan bersama dengan pelanggan, dimana respon pelanggan memainkan peran penting dalam pengembangan hardware dan software.


itu tadi sedikit mengenai produk Smartphone dari OPPO, dari uraian singkat itu bisa dilihat bahwa OPPO sangat mengkedepankan kepuasan dari pelanggan, dimana respon pelanggan terhadap kualitas Produk OPPO sangat - sangatlah penting untuk kemajuan Produk ini .

Baru - baru ini OPPO Mobile Indonesia akan memperkenalkan produk terbaru mereka, setelah sebelumnya OPPO hadir dengan produk OPPO Find 5 dengan desainnya yang slim dan elegan kini OPPO kembali hadir dengan produk OPPO N1. selain desain yang elegan, Teknologi yang indah, keunggulan Utama dari produk OPPO N1 ini adalah smartphone pertama di Dunia dengan kamera 13 megapiksel yang dapat berputar 206 derajat ,,

Yang unik kamera pada OPPO N1 dibangun dari 67 komponen yang berbeda , menampilkan rotasi 206° yang tegas akan mengunci posisi di setiap sudut tanpa adanya gemetar atau bergerak pada bidikan pertama .

Oke tak cukup disitu kelebihan dari Oppo N1 yang punya keunggulan dari segi multimedia, Maksudnya segi Kamera dapat diputar ke belakang dan ke depan sekaligus. Dengan fitur ini, Oppo tidak perlu repot-repot menyediakan dua kamera.

Spesifikasi lain dari OPPO N1 memiliki ukuran layar dengan besar 5,9 Inchi yang memiliki IPS Full HD 1920×1080 piksel. Produk ini juga sudah memiliki OS terbaru dari Android v4.2 Jelly Bean. smartphone ini mengandalkan prosesor Quad-core 1.7 GHz Krait 300, chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 600, GPU Adreno 320, dan RAM 2 GB dan dilengkapi Memori Internal baik 16GB atau 32GB . 
Berikut ini Spesifikasi Lengkap Oppo N1:

Spesifikasi dari OPPO N1
Basic Color : White
Dimensions : 170.7 x 82.6 x 9 mm
Weight : 213 g
Operating system : Color, based on Android 4.2
Processor : 1.7 GHz Qualcomm Snapdragon 600 Quad Core
GPU : Adreno 320
RAM : 2 GB
Storage : 16 / 32 GB
Sensors :
- Distance sensor
- Light sensor
- G-sensor
- 4D Gyroscope
Battery capacity : 3610 mAh
Display Size : 5.9-inch
Resolution : 1080p Full HD (1920 x 1080 pixels), 377 PPI
Type : IPS
Colors : 16 million colors
Touchscreen : Multi-touch, capacitive screen, Gorilla Glass 2
O-Touch Geser atas atau bawah, kiri atau kanan, Tap,tombol ganda dan tombol panjang untuk fungsi yang berbeda
Kamera Sensor : 13-megapixel sensor with dedicated ISP
Flash : Dual-mode LED
Aperture : f/2.0
Scene modes : Normal, Panorama, High Speed, Rewind, Beautify, and Slow Shutter
konektivitas Frequencies :
- GSM: 850/900/1800/1900MHz
- WCDMA: 850/900/1700/1900/2100MHz
Other :
- USB OTG
- Bluetooth 4.0
- 5G Wi-Fi 802.11 ac
- Wi-Fi Direct
- Wi-Fi Display
- GPS
- NFC
sumber


untuk lebih jelas tentang OPPO N1 ini silakan lihat cuplikan video berikut :



hhhmmm, jujur saja saya sendiri sangat sangat tertarik dengan Produk smartphone OPPO ini, bisa dilihat dengan desain yang sangat elegan serta fitur yang kaya dijamin ngga akan bosen menggunakan smartphone ini, terlebih saya sendiri memang tidak memiliki smartphone ditambah dengan Handphone jadul yang memang sudah rusak :( , malang bener nasibnya ...
iyaa do'akan saja agar saya bisa mendapatkan smartphone OPPO N1 ini, sehinnga saya bisa memperbanyak Koleksi Foto Pribadi serta bisa lebih Uptodate dijaman yang semakin canggih ini ...

Oh iya, sebelum saya mengakhiri Postingan ini, yang perlu diketahui bahwa Produk OPPO ini akan Segera Launching sekitar 12 Hari Kedepan sejak Postingan ini di terbitkan ...
untuk lebih jelasnya silakan lihat di :
http://www.oppomobile.co.id/

5 comments:

  1. Kereen Gan
    Ntar Ne Pengen Beli,Lgi Ngumpulin Duit Nih

    ReplyDelete
  2. Keduaaxx gaan
    wwkwkwk
    Kereen dah Oppo Mah
    ane udh punya gan,harga 5,2juta
    ini ane komen pake Hp itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew
      ane mah orang gk punya gan ;((
      wkwkwk tinggal nunggu siapa yg memnang aja
      do'ain mnang ya gan :)

      Delete
  3. Keren Gan
    Ane pengen juga,tapi gk ada uang ;((
    nyok kite (c) dulu

    ReplyDelete
  4. pengen, tpi sayang mahal...!!!
    sapa yg mau beliin...?!

    ReplyDelete

Mohon Untuk Tidak Sara Di GooGLe Indonezia

salam Blogger